CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Dapur Yang Memikat Dengan Warna Merah

Ubah tampilan dapur Anda agar tampak lebih menarik dengan memadukan warna-warna. Ya, dengan hadirnya warna, Anda akan memperoleh kesan serta suasana yang berbeda dan yang pasti membuat Anda semakin bersemangat saat memasak.

Anda dapat desain dapur misalnya menggunakan paduan warna merah. Warna yang merupakan anggota atau kelompok warna hangat ini memiliki karakter yang kuat. Kesan yang dimunculkan yaitu energik, membangkitkan semangat, menciptakan suasana hangat yang menyenangkan, dan mampu membawa atmosfir yang membuat Anda lebih kreatif dalam menyiapkan menu masakan. 

Untuk mengaplikasikan warna merah, Anda bisa sandingkan misalnya bersama warna putih sehingga merah tampil menonjol. Warna merah dapat dihadirkan sebagai aksen yang membuat dapur tampil menakjubkan serta menyita perhatian. Dengan demikian, dapur nantinya tak hanya terasa nyaman tetapi juga terkesan memikat.

Jadikan warna putih sebagai warna utama yang mampu memberi sentuhan kesegaran sekaligus membuat dapur terlihat lapang. Suasana bersih dan rapi juga bisa Anda peroleh lewat permainan warna putih. Warna putih dapat Anda aplikasikan mulai pada bagian lantai, semua bidang dinding hingga plafond. Hmmm…kesan yang dibentuk membuat dapur tampil sehat, Andapun merasa semakin betah.

Warna putih tak akan membuat dapur Anda tampak monoton berkat keberadaan aksen merah yang bisa Anda coba terapkan pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Warna merah dapat menciptakan suasana hangat yang mengagumkan, dapur terlihat hidup, mewah, dan memberi nuansa keindahan yang memikat. Agar dapur terkesan lebih modern serta elegan, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna hitam misalnya pada top table dan kursi. 

Dapur tampil beda, terkesan menarik, dan membuat penghuni lebih semangat.

 

Add comment


Security code
Refresh