CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Segar Sekaligus Mewah Dengan Paduan Hijau Abu-Abu

Hah, segarnya warna hijau yang digunakan untuk membalut dapur. Suasana tampak nyaman dan memunculkan kesan modern. Warna hijau bisa menjadi inspirasi warna yang tepat untuk diaplikasikan pada dapur kesayangan Anda.

Dapur akan terkesan fresh dan membuat saat memasak terasa nyaman ketika Anda mengaplikasikan paduan warna hijau. Tentu saja karena warna hijau merupakan warna yang memiliki karakter yang selalu dikaitkan dengan nuansa kesegaran alam atau hijaunya pepohonan. Warna ini mampu menciptakan suasana yang membuat pikiran menjadi tenang dan rileks. Hijau di dapur akan membuat dapur tampil bersih dan memberi rasa betah.

Selain memberi tampilan segar, warna hijau juga bisa membuat dapur terlihat lebih modern dan elegan. Caranya yaitu dengan menyandingkan warna hijau bersama warna abu-abu. Agar terlihat semakin selaras serta berkarakter, Anda bisa gunakan gradasi warna abu-abu muda dan warna abu-abu tua sekaligus. Keduanya bisa Anda aplikasikan sebagai warna utama atau warna latar belakang dapur.

Jatuhkan pilihan Anda pada warna abu-abu muda untuk diaplikasikan pada elemen dinding dan plafond. Warna ini dapat memunculkan kesan tenang, damai serta menentramkan. Warna abu-abu muda dapat pula membuat dapur tampil terang dan luas. Selanjutnya padukan dengan warna abu-abu tua pada lantai agar dapur terkesan lebih tegas dan modern.

Nah, untuk menghindari kesan kaku, Anda bisa cipratkan warna hijau muda misalnya pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Wuss…suasana segar yang nyaman pun tercipta berkat kehadiran warna hijau tersebut. Aplikasikan kembali warna abu-abu tua pada top table yang dipadukan dengan kitchen set warna hijau. Hmmm … dapur tampil menarik dan terlihat mewah.

Memasak menjadi terasa lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh