CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Tampil Beda Dengan Aksen Ungu

Interior tampil menarik tentu dong menjadi impian semua orang. Nah, untuk memunculkan nuansa tersebut bukanlah hal yang sulit. Karena cukup dengan bermain warna, Andapun bisa memperoleh kesan pada interior sesuai keinginan.

Pada dapur misalnya. Ya, sama seperti interior lain, dapur juga perlu Anda buat tampil menarik sehingga Anda akan merasa lebih senang ketika beraktivitas di dalamnya. Apalagi dapur merupakan area yang rumah yang paling sibuk. Nah, buatlah dapur terlihat memikat dengan padupadan warna. Anda bisa coba  terapkan warna-warna berbeda pada dapur sehingga tercipta nuansa yang lebih berkesan.

Agar dapur terlihat unik dan terkesan berbeda, tak ada salahnya jika Anda mencoba gunakan warna ungu untuk mendekorasi dapur kesayangan Anda. Warna ungu akan membuat dapur tampak menarik perhatian, mewah, dan yang pasti modern. Warna ungu pas sekali bila Anda pilih sebagai warna untuk menciptakan point of view/aksen pada dapur. Sehingga ungu bisa Anda kombinasikan dengan warna lain untuk warna utama.

Pilih warna putih untuk dijadikan sebagai warna utama atau latar belakang yang mendominasi dapur. Warna putih bisa Anda balutkan pada elemen pembentuk dapur yaitu mulai dari bagian lantai, semua bidang dinding, plafond, kusen hingga jendela. Warna putih akan menciptakan kesan bersih, dapur terlihat lebih segar, sehat, dan memberi rasa leluasa pada saat Anda menyiapkan masakan untuk keluarga tercinta.

Warna putih tak akan terkesan monoton karena berkat cipratan aksen warna ungu tua, dapur terlihat tegas dan tampil menyita perhatian. Selain itu, Warna ungu juga mampu membawa nuansa kemewahan yang nyaman. Warna ungu bisa Anda aplikasikan pada kitchen set, kabinet, ambalan, lemari serta peralatan dapur. Kemudian sisipkan kembali warna putih misalnya pada top table, meja, atau kursi.

Wah, dapur tampil dengan kesan yang berbeda dan memberi nuansa kenyamanan.

Add comment


Security code
Refresh