CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Biru Untuk Kesan Memasak Yang Lebih Nyaman

Biru bisa menjadi warna pilihan untuk menciptakan nuansa modern pada dapur. Warna ini juga akan membuat dapur tampil lebih bersih, rapi, dan terkesan luas. Sehingga bagi Anda yang menginginkan suasana yang memberi rasa nyaman saat memasak, warna biru bisa Anda coba.

Warna yang cocok diaplikasikan pada dapur biasanya adalah warna-warna dengan tone terang. Salah satunya adalah warna biru, ya Anda bisa coba pilih warna biru dalam gradasi biru muda atau biru pastel untuk memunculkan nuansa memasak yang lebih mneyenangkan. Dengan paduan warna biru, Anda juga bisa memperoleh kesan kesejukan yang membuat Anda merasa betah ketika melakukan rutinitas memasak Anda.

Apalagi sebagai area paling sibuk yang hampir seharian digunakan untuk beraktivitas, tentu dong dapur harus bisa menjadi tempat yang nyaman. Nah, jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna biru pada dapur di rumah Anda. Ada baiknya warna biru Anda padukan dengan warna-warna hangat seperti coklat. Hal ini untuk mengurangi kesan lesu yang membuat Anda menjadi kurang bersemangat.

Warna biru muda pas bila Anda gunakan sebagai warna utama yang menjadi background dapur. Balutan warna biru ini akan membuat dapur terlihat lebih lega, fresh serta memberi sentuhan kenyamanan yang menyegarkan. Suasana yang tercipta pun mampu memunculkan perasaan atau mood yang lebih baik. Dengan begitu, Anda bisa semakin menikmati kegiatan menyiapkan masakan untuk keluarga tercinta Anda.

Kemudian, kesan negatif warna biru yang terlihat malas bisa Anda redam dengan memberi percikan warna coklat pada bagian lantai atau bisa juga lewat keberadaan meja dan kursi. Kehadiran warna coklat tersebut membuat suasana tetap terasa hangat dan memunculkan nuansa semangat. Untuk furnitur seperti kitchen set, ambalan serta kabinet, Anda dapat sisipkan warna krem yang dipadu warna putih untuk top table.  Dapur pun tak hanya nyaman tetapi tampil lebih selaras dan sehat.

Add comment


Security code
Refresh