CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Memasak Yang Menyenangkan

Memasak akan terasa lebih menyenangkan saat dilakukan di dapur dengan suasana nyaman serta  mengasyikkan. Kesan dapur seperti itu, dapat Anda ciptakan yaitu dengan memadupadankan warna-warna.

Anda bisa coba beranikan diri untuk melakukan paduan warna-warna yang berbeda sehingga muncul kesan unik sekaligus membuat dapur terlihat lebih memikat. Misalnya dengan memadukan warna merah dan warna coklat. Lewat paduan kedua warna tersebut, dapur akan menjadi area yang menarik serta nyaman digunakan untuk tempat menyiapkan makanan. Suasana yang terbentuk pun akan membuat Anda merasa senang ketika berkreasi dengan ide-ide masakan Anda.

Tentu saja karena warna merah dan warna coklat merupakan dua warna yang sama-sama berasal dari tone hangat namun memiliki karakter yang berbeda. Warna merah adalah warna kuat yang mampu memunculkan kesan energik, semangat, menarik, sensual, dan mewah. Sementara warna coklat yaitu warna netral yang natural, tenang, stabil, dan memunculkan nuansa elegan yang nyaman.

Nah, Anda bisa padukan warna merah dan warna coklat untuk menciptakan kesan menyenangkan pada saat Anda memasak. Warna merah dapat Anda pilih untuk dijadikan warna dasar yang mendominasi dapur. Terapkan warna merah pada elemen dinding, balutan merah tersebut mampu memunculkan suasana atraktif yang akan mendorong semangat Anda ketika memasak. Warna merah juga dapat menciptakan nuansa kehangatan yang mewah.

Untuk membuat merah yang mendominasi tak mengganggu kenyamanan, Anda bisa padukan warna coklat yaitu pada kitchen set, kabinet, ambalan, dan kursi. Kehadiran warna coklat membuat dapur terlihat lebih modern sekaligus nyaman. Kemudian cipratkan warna krem untuk kesan seimbang pada bagian lantai, meja, dan top table. Dapur terlihat kontras namun menarik dan memberi sentuhan yang mengasyikkan.

Hmmm…paduan yang lebih berani bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam mendandani dapur. Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh