CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasak Lebih Kreatif Dengan Warna Kuning

Kuning adalah warna yang mampu memunculkan kesan gembira, semangat, kreatif, dan positif. Warna kuning sangat pas jika dihadirkan pada ruangan yang membutuh daya konsentrasi dan kreativitas tinggi seperti ruang kerja, ruang belajar, termasuk juga dapur.

Sebagai area yang digunakan untuk menyiapkan menu makanan, dapur juga butuh suasana yang dapat membuat Anda kreatif, bersemangat, dan merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya. Warna kuning bisa menjadi pilihan tepat yang dapat Anda gunakan untuk memunculkan kesan tersebut. Sehingga Anda bisa lebih mudah dalam menemukan kreasi masakan untuk keluarga tercinta.

Ciptakan semangat dan ide baru untuk masakan Anda dengan menghadirkan warna kuning. Kesan yang terbentuk tak hanya itu, tetapi lewat aplikasi warna kuning dapur juga akan terlihat lebih menarik, memiliki nuansa hidup, energik, hangat, dan memunculkan kesan keindahan yang menyenangkan, gembira serta membuat mood siapa saja yang ada di dapur Anda menjadi lebih positif. Dengan begitu, memasak bisa jadi hal yang mengasyikkan.

Hmmm…warna kuning bisa Anda tampilkan di dapur dengan mengaplikasikan sebagai aksen. Sehingga Anda perlu mengkombinasikan dengan warna lain untuk dijadikan sebagai warna dasar. Nah, Anda bisa coba pilih warna abu-abu karena warna ini mampu memberi rasa nyaman dan kesan modern. Terapkan warna abu-abu mulai dari elemen lantai, semua sisi dinding, hingg plafond. Paduan warna abu-abu tersebut membuat dapur terlihat stabil dan memberi rasa leluasa.

Suasana tetap tampak atraktif dengan hadirnya aksen kuning pada funitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Suasana yang dibentuk oleh warna kuning membuat Anda merasa senang serta bersemangat, dapur pun kian tampil mengundang. Anda bisa mencobanya sendiri di dapur kesayangan Anda.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh