CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Semakin Betah Di Dapur Dengan Paduan Warna Kuning Putih

Sebagai bagian penting dalam rumah, dapur sebaiknya Anda buat dengan desain yang mampu memberikan rasa nyaman sekaligus tampil dengan nuansa keindahan sehingga Anda bisa merasa betah saat melakukan aktivitas memasak Anda.

Dapur seringkali dianggap sebagai area yang kotor dan seringkali pemilik rumah membiarkan dapur tampil apa adanya. Padahal justru bagian rumah yang satu ini wajib dibuat menarik dan memancarkan suasana nyaman karena hampir seharian dapur selalu menjadi tempat beraktivitas. Karenanya munculkan kesan yang membuat dapur terasa nyaman untuk menunjang kegiatan yang berlangsung di dalamnya.

Anda bisa siasati dapur yang nyaman serta memikat dengan permainan warna. Anda dapat mencoba terpakan kombinasi warna untuk menciptakan tampilan berbeda di dapur Anda. Misalnya saja dengan menghadirkan paduan warna kuning dan warna putih. Lewat aplikasi kedua warna tersebut, dapur akan tampak lebih menarik dan membuat Anda bersemangat, mood memasak pun berubah menjadi lebih menyenangkan.

Lakukan permainan warna kuning yaitu pada dinding dapur. Selain membawa nuansa menyenangkan, warna kuning juga dapat memunculkan kesan terang, bersih, lapang, dan memberi sentuhan keindahan yang mencuri perhatian. Sebaiknya balutkan warna kuning cerah pada semua bagian dinding sehingga Anda memperoleh suasana energik yang mampu mendorong semangat memasak. Andapun semakin kreatif dalam menemukan ide untuk masakan Anda.

Selanjutnya, buat warna kuning tampil lebih nyaman dengan menghadirkan warna putih misalnya pada kitchen set, kabinet, dan meja. Keberadaan warna putih membuat dapur terkesan lebih segar dan sehat. Padukan kitchen set dengan sisipan warna coklat untuk kesan yang modern serta elegan.

Hah, suasana yang terbentuk dengan paduan warna kuning putih membuat Anda merasa senang ketika beraktivas di dapur kesanyangan Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh