CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasak Lebih Nyaman Dengan Paduan Warna Hijau

Dapur yang nyaman tentu dapat memberi rasa betah ketika Anda beraktivitas di dalamnya. Ya, buatlah dapur di rumah Anda menjadi area yang mampu menunjang kegiatan memasak. Untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa lakukan paduan warna-warna.

Sebagai interior penting dalam sebuah rumah, dapur merupakan bagian yang paling banyak digunakan untuk beraktivitas. Disinilah Anda menyiapkan berbagai menu masakan untuk keluarga. Karenanya, wajar jika dapur harus didesain senyaman mungkin agar aktivitas Anda bisa berjalan dengan suasana yang menyenangkan.

Ciptakan kesan yang tak hanya nyaman tetapi juga menarik pada dapur dengan memadukan warna-warna misalnya saja menggunakan warna hijau. Lewat paduan warna hijau, dapur akan tampak menyegarkan, memberi sentuhan ketenangan yang fresh.  Sebaiknya Anda pilih gradasi warna hijau muda agar selain segar dapur pun bisa terlihat lebih terang, bersih, rapi, dan membuat Anda atau siapa saja yang berada di dalamnya merasa leluasa.

Terapkan warna hijau muda sebagai warna dasar yang mendominasi pada dapur. Anda bisa coba aplikasikan warna ini pada bagian dinding. Sebaiknya sapukan warna hijau muda di seluruh sisi dinding sehingga nuansa kesegaran yang menyenangkan terpancar kuat dan membuat penghuni menjadi lebih tenang. Untuk meredam efek yang terlalu dingin yang nantinya mampu memunculkan kesan malas, Anda dapat akali dengan memadukan warna coklat.

Pilih warna coklat muda dan gunakan untuk membingkai bagian dinding. Warna coklat dapat pula Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Dengan cipratan warna coklat tersebut, dapur terkesan hangat serta membuat Anda tetap bersemangat. Untuk memberi nuansa sehat, ada baiknya Anda masukkan sedikit warna putih misalnya pada top table, meja, dan kursi. Buat dapur tampak lebih cantik dengan mensisipkan warna oranye untuk perabotan dapur.

Add comment


Security code
Refresh