CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Abu-Abu Untuk Dapur Yang Modern Sekaligus Nyaman

Dapur tak hanya terlihat menarik tetapi juga terkesan lebih modern lewat balutan warna oranye yang dipadu warna abu-abu. Suasana yang tercipta dari paduan kedua warna tersebut pun membuat Anda semakin bersemangat dan nyaman untuk beraktivitas di dalamnya.

Ya, sama seperti interior lain, dapur juga perlu dibuat dengan desain yang mampu memunculkan suasana menyenangkan dan menarik tentunya. Sehingga Anda merasa betah ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Selain itu, dengan nuansa yang nyaman, dapur bisa menjadi area yang dapat menampung kesibukan aktivitas sebuah rumah.

Cobalah dandani dapur di rumah Anda menggunakan paduan warna-waran yang tak biasa. Misalnya saja warna oranye dikombinasi dengan warna abu-abu. Wah, paduan warna tersebut mampu membat dapur terkesan berbeda. Pastinya tak hanya nyaman tetapi juga dapat memberi sentuhan keindahan yang mengasyikkan yang membuat Anda semakin bersemangat serta kreatif.

Pada bagian dinding dapur, dapat Anda bingkai menggunakan warna abu-abu untuk menciptakan kesan modern. Warna abu-abu dapat pula menghadirkan suasana ketenangan yang stabil, membuat Anda merasa tentram ketika beraktivitas. Selain itu, juga bisa menciptakan kesan lapang. Sebaiknya warna abu-abu Anda balutkan kembali pada bagian lantai serta plafond.

Kemudian, Anda bisa buat warna abu-abu tak memunculkan kesan kaku atau monoton dengan menghadirkan warna oranye yaitu pada kitchen set, kabinet, dan ambalan. Paduan warna oranye yang dicipratkan ke tenagha-tengah warna abu-abu mampu membuat suasana tampak hidup, atraktif serta menciptakan tampilan yang mencuri perhatian. Untuk furnitur lain seperti meja, kursi, rak penyimpan dapat Anda bingkai menggunakan warna abu-abu.

Hmmm…dapur terkesan modern, menarik, dan nyaman, Andapun bisa memasak dengan suasana menyenangkan.

 

Add comment


Security code
Refresh