CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Untuk Nuansa Semangat Di Dapur

Warna merah yang dicipratkan pada interior dapur, mampu memberi kesan semangat sekaligus menarik perhatian. Warna merah ini bisa menjadi aksen yang membuat dapur terkesan berbeda dan semakin membuat Anda bersemangat.

 

Aksen merah akan tampil menarik serta memunculkan nuansa modern saat dihadirkan pada dapur yang dipoles menggunakan warna utama netral seperti puith dan abu-abu. Hmmm…suasana yang terbentuk membuat saat memasak menjadi terasa menyenangkan. Kesan kenyamanan pun tak luput tercipta lewat paduan warna-warna tersebut. Sehingga Anda akan lebih betah untuk beraktivitas di dapur kesayangan Anda.

Tentu saja, karena baik warna puith maupun warna abu-abu adalah warna-warna yang dapat memberi rasa tentram, segar, dan membuat Anda merasa leluasa. Kedua warna ini dapat membuat aksen merah tampil menonjol sehingga dapur akan terlihat mengejutkan. Dan pasti nyaman serta menciptakan kesan semangat bagi Anda untuk menyiapkan menu makanan keluarga.

Warna putih bisa Anda terapkan pada dinding dapur. Warna senada juga berlaku untuk bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Sementara warna abu-abu dapat digunakan untuk membalut lantai serta furnitur seperti meja atau kursi. Keduanya mampu memberi nuansa kesegaran, dapur terlihat rapi, sehat, dan terkesan lega.

Nah, hadirkan kesan mengagumkan dengan mencipratkan aksen merah pada kitchen set, kabinet, dan ambalan. Wah, warna merah tak hanya tampil hidup, tetapi juga mampu menjadi warna yang meningkatkan semangat dan memancarkan kehangatan yang membuat dapur terasa nyaman. Selanjutnya, Anda bisa kembali aplikasikan warna putih yaitu pada ambalan dan top table untuk kesan memasak yang lebih sehat.

Add comment


Security code
Refresh