CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasak Lebih Kreatif Berkat Kehadiran Warna Oranye

 

Tingkatkan kreativitas memasak Anda lewat paduan warna oranye yang diterapkan di dapur. Ya, oranye bisa menjadi pilihan tepat digunakan untuk mendekorasi dapur. Karena selain memunculkan suasana atraktif, juga bisa membuat Anda semakin cerdas dalam menemukan ide-ide untuk masakan Anda.

Oranye adalah warna hangat yang memiliki karakter ceria, memunculkan kesan mengundang, memicu orang untuk lebih kreatif, dan memberi kesan yang menyenangkan saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Karena mampu mendorong kreativitas, maka warna oranye banyak digunakan untuk mendesain ruang kerja, ruang belajar, dan juga dapur.

Nah, jika Anda ingin lebih bersemangat dan kreatif dalam menyiapkan menu masakan untuk keluarga, Anda bisa coba aplikasikan warna oranye pada dapur di rumah Anda. Tentunya warna oranye tak biarkan berdiri sendiri, ada baiknya oranye Anda kombinasikan dengan warna-warna lain sehingga memunculkan suasana nyaman sekaligus harmonis. Hal ini akan membuat Anda semakin merasa betah saat beraktivitas di dapur.

Oranye akan lebih cocok jika Anda gunakan sebagai aksen yang diterpakan pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, lemari, dan rak penyimpan. Warna ini akan terlihat menyita perhatian jika Anda kombinasikan dengan warna abu-abu yang dihadirkan sebagai warna dasar atau background dapur. Warna abu-abu juga akan sekaligus menjadi warna penyeimbang.

Balutkan warna abu-abu pada bagian lantai, dinding, dan plafond. Keberadaannya dapat membuat oranye tampil menakjubkan namun tetap nyaman dan memunculkan nuansa modern. Suasana yang tercipta membuat aktivitas memasak Anda terasa menyenangkan serta atraktif, dapur pun terlihat menarik dan membuat penghuni nyaman.

Add comment


Security code
Refresh