CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kenyamanan Yang Menarik Dengan Paduan Warna Ungu

Warna ungu merupakan warna dengan karakter yang mampu memunculkan kesan keindahan yang menenangkan. Warna ini bisa Anda gunakan untuk mendesain dapur sehingga muncul suasana teduh yang sekaligus menarik.

Dengan kesan dapur yang menarik, maka Anda akan lebih senang dan betah ketika menyiapkan menu  makanan untuk keluarga terkasih. Apalagi area ini menjadi bagian rumah yang selalu sibuk dimana hampir seharian digunakan untuk melakukan aktivitas inti pada sebuah rumah. Jadi, wajar jika dapur dibuat dengan tampilan menarik yang tentunya juga membuat penghuni merasa nyaman.

Terapkan warna ungu untuk membuat dapur terkesan berbeda dan memberikan nuansa kesegaran. Warna ungu akan terlihat lebih dinamis, fresh serta semakin memberi rasa nyaman dengan kombinasi warna putih dan warna coklat. Selain itu, juga akan terciptakan kesan harmonis yang membuat Anda merasa betah saat harus berlama-lama beraktivitas di dapur.

Warna ungu pada dapur dapat Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur seperti kitchen set, kabinet, dan ambalan. Atau bisa juga mengaplikasikan warna ungu pada furnitur lain misalnya, lemari serta meja. Agar suasana terlihat lembut, ada baiknya Anda memilih gradasi warna ungu muda atau ungu pastel. Dengan begitu, kesan kenyamanan yang anggun bisa tercipta di dapur kesayangan Anda.

Kemudian, buat dapur menjadi area yang memberikan rasa lelauasa serta terkesan bersih, sehat, dan segar dengan memadukan warna putih untuk bagian dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, atau plafond. Sedangkan warna coklat lebih cocok digunakan untuk membingkai lantai lewat pemakaian jenis lantai parket.

Add comment


Security code
Refresh