Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Hijau Putih Munculkan Kesan Segar Di Dapur Anda

Ciptakan kesan segar dan bersih di dapur Anda lewat paduan warna hijau dan warna putih. Kombinasi warna-warna tersebut akan membuat saat memasak Anda terasa nyaman, dapur pun tak lagi dianggap sebagai tempat yang kotor.

Dengan memadupadankan warna, dapur akan terlihat lebih menarik dan tentunya memunculkan kesan yang membuat siapa saja yang berada di dalamnya merasa nyaman. Hal ini karena warna hijau dan warna putih sama-sama memiliki karakter segar, memunculkan nuansa dingin yang menenangkan. Namun memiliki tampilan kontras yang ketika dipadu dapat menciptakan kesan harmonis dan pastinya nyaman serta menarik.   

Nah, buat dapur di rumah Anda menjadi tempat yang menyenangkan ketika Anda memasak dengan mencoba mengaplikasikan kombinasi warna hijau dan warna putih. Untuk warna hjiau, bisa Anda pilih gradasi warna hijau muda sehingga suasana segar terlihat lebih cerah atraktif. Warna hijau ini cocok jika digunakan untuk menciptakan aksen kesegaran yang mencuri perhatian. Sementara warna putih lebih pas bila diaplikasikan sebagai warna dasar.

Terapakan warna putih pada seluruh sisi dinding dapur dan plafond. Balutan putih tersebut akan membantu Anda untuk memperoleh kesan dapur yang bersih, rapi, dan dapat memberi rasa leluasa saat Anda beraktivitas di dalamnya. Warna putih bisa kembali Anda hadirkan misalnya lewat peralatan atau perabotan dapur.

Kemudian, buat dapur lebih menarik dan fresh dengan mencipratkan aksen hijau muda yaitu pada kitchen set, kabinet, dan ambalan. Hmmm…suasana dapur kian terasa sejuk membuat Anda betah untuk berlama-lama berada di dapur kesayangan Anda. efek yang terlalu dingin selanjutnya bisa Anda redam dengan memberi sisipan warna coklat misalnya pada top table atau bagian lantai

Add comment


Security code
Refresh