CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Menarik Berkat Kehadiran Aksen Merah

Menghadirkan aksen merah bisa menjadi salah satu cara untuk menciptakan kesan keindahan yang menakjubkan di dapur kesayangan. Dengan nuansa yang menarik, maka dapur akan menjadi tempat yang menyenangkan.

Buat dapur di rumah Anda terlihat lebih menarik dengan mengaplikasikan paduan warna-warna yang berbeda. Cobalah untuk lebih berani misalnya dengan menerapkan warna merah. Anda tak perlu mengaplikasikan warna merah dalam komposisi yang banyak, karena cukup cipratkan warna merah sebagai aksen, dapur pun akan terkesan mengagumkan.

Untuk membuat aksen merah tampil menakjubkan, Anda bisa padukan dengan warna putih. Warna putih bukan saja membuat merah tampil mencuri perhatian tetapi dapat menjadi warna penyimbang sehingga dapur tampil bisa tampil menarik sekaligus memberikan rasa nyaman bagi Anda ketika beraktivitas memasak untuk keluarga tercinta. Ya, aplikasikan warna merah di dapur dengan menyandingkan bersama warna putih.

Karena merah hanya sebagai aksen, maka untuk warna utama atau warna dasar, Anda bisa pilih warna putih. Paduan warna putih membuat dapur terlihat lebih segar, rapi, bersih, dan membuat Anda merasa leluasa. Terapkan warna putih mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding dapur hingga plafond. Suasana  tampak terang dan menciptakan kesan luas pada dapur Anda.

Selanjutnya, ciptakan kesan mengejutkan dengan menghadirkan aksen warna merah pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, lemari, dan meja. Untuk lebih elegan, dapat Anda cipratkan warna hitam yaitu pada top table. Dapur tampil menarik dan membuat saat sibuk Anda di dapur tetap terasa nyaman serta menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh