CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Minimalis Yang Nyaman

Interior yang didesain menggunakan konsep minimalis akan tampak lapang, bersih, simpel, dan memberi rasa leluasa bagi penghuninya. Tema minimalis sangat pas jika diaplikasikan pada ruangan yang memiliki ukuran sempit.

Desain minimalis bisa menjadi inspirasi tepat bagi Anda yang ingin menampilkan kesan praktis, tampak sederhana namun elegan pada interior rumah. Tema minimalis bukan hanya pas diterapkan pada interior seperti ruang tamu atau ruang keluarga. Tetapi, Anda juga bisa mencoba aplikasikan konsep minimalis misalnya di dapur untuk membuat saat memasak terkesan bersih. Dengan pemakaian desain tersebut, Andapun akan merasa lebih nyaman dan betah ketika berkativitas di dalamnya. 

Untuk menghadirkan nuansa minimalis di dapur, bukanlah hal yang sulit. Anda dapat aplikasikan paduan warna-warna netral. Supaya terlihat harmonis dan selaras, sebaiknya gunakan kombinasi warna netral dingin dan warna netral hangat. Seperti warna putih berpadu dengan warna abu-abu serta coklat. Paduan warna-warna tersebut juga akan membuat dapur tampil seimbang.

Aplikasikan konsep minimalis dengan menerapkan warna putih sebagai warna dasar/background pada seluruh dinding dapur. Begitu juga untuk bagian plafond sebaiknya Anda balutkan warna yang senada. Hmmm…dapur tampil segar, lega dan memberi nuansa bersih sehingga area ini terlihat lebih nyaman. Selanjutnya, Anda dapat bermain dengan warna abu-abu agar kesan minimalis semakin kuat terasa di dapur kesayangan Anda.

Warna abu-abu dapat kembali Anda hadirkan yaitu pada bagian lantai dan furnitur kitchen set serta kabinet. Kemudian, seimbangkan kesan yang terlalu dingin menggunakan warna coklat lewat keberadaan lemari, kursi, ambalan, dan rak penyimpan. Untuk konsep minimalis, pastikan Anda memakai peralatan dapur yang berbahan stainless steel dan berdesain simpel. Sehingga mampu mendukung tema yang Anda munculkan.

Add comment


Security code
Refresh