CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Modern Dengan Dapur Berdesain Minimalis

Sebagai area yang paling sibuk dan hampir seharian digunakan untuk aktivitas rumah, dapur wajib Anda buat dengan desain yang menarik dan tentunya nyaman. Sehingga saat memasak akan terasa menyenangkan, Andapun betah untuk berlama-lama ada di dalamnya. 

Desainlah dapur Anda menggunakan gaya minimalis agar terlihat menarik namun simpel dan elegan. Selain itu, desain minimalis juga mampu memunculkan kesan modern yang menenangkan serta membuat penghuni merasa nyaman. Dengan desain minimalis, dapur pun akan tampak bersih, rapi, lapang, dan memudahkan Anda dalam perawatan. Karena dalam konsep minimalis umumnya tak terlalu banyak detail-detail, furnitur, atau perabotan yang dihadirkan. 

Dalam pemilihan warna, pada dapur yang mengusung tema minimalis, Anda bisa coba terapkan warna netral krem untuk menciptakan nuansa kelembutan yang ringan. Kemudian, kombinasikan menggunakan warna aksen yang memiliki karakter berseberangan. Misalnya menggunakan warna cerah merah. Dengan begitu, dapur akan tampil modern dan mampu menyita perhatian siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Untuk tema minimalis yang menonjolkan kesan ringan, Anda dapat aplikasikan warna krem yaitu pada bagian lantai, semua elemen dinding hingga plafond. Warna krem tersebut dapat menjadi warna utama yang dapat membawa atmosfir kelembutanya yang menenangkan. Paduan warna senada bisa kembali Anda terapkan misalnya pada meja atau top table.

Untuk membuat dapur terlihat memikat, masukkan aksen warna merah. Warna kontras merah tersebut bisa Anda gunakan untuk membalut furnitur seperti kitchen set, kabinet, dan ambalan. Untuk menunjang tema minimalis, sebaiknya Pilihfurnitur atauaksesoris yang berbentuk simpel dan  batasi jumlah aksesori demi menghindari kesan penuh.

Add comment


Security code
Refresh