CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman dan Menarik Di Dapur Minimalis

Dapur merupakan bagian penting dan paling sibuk dalam sebuah rumah. Di area inilah semua kegiatan yang berhubungan dengan makanan berlangsung. Karena itu, buatlah dapur Anda menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan.

Untuk menciptakan dapur yang nyaman, Anda bisa coba desain dapur di rumah Anda dengan tema minimalis. Gaya ini mampu membuat dapur terlihat lebih bersih, rapi, dan luas. Sehingga muncul suasana nyaman saat Anda menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Selain kesan tersebut, dengan menerapkan desain minimalis, dapur juga akan tampil lebih modern.

Untuk menciptakan tema minimalis tidaklah sulit, apalagi desain minimalis merupakan gaya arsitektur yang sedang tren saat ini. Anda bisa bermain dengan paduan warna-warna dan kombinasikan dengan bentuk simpel pada ornamen furnitur dan aksesoris yang dipakai untuk mendukung konsep minimalis yang mengutamakan nuansa sederhana namun elegan tanpa harus banyak detail yang rumit.

Pada desain dapur minimalis, Anda dapat bermain menggunakan paduan warna-warna terang. Pilihlah warna netral krem untuk menciptakan kesan bersih dan kombinasikan dengan warna cerah merah agar dapur minimalis terlihat lebih menarik. Untuk nuansa minimalis yang tampil beda, Anda bisa pilih warna merah untuk dijadikan warna dasar pada seluruh dindig dapur.

Untuk kesan seimbang dan nyaman, Selanjutnya Anda dapat hadirkan paduan warna krem yaitu di lantai serta ornamen dapur. Misalnya, furnitur kitchen set yang disandingkan dengan top table berbahan granit berwarna senada, kabinet, dan ambalan. Furnitur yang digunakan sebaiknya dari material kayu berdesain bersih dan simpel. Serta pilihlah perabotan dapur yang terbuat dari stainlees steel sehingga konsep minimalis terasa kuat di dapur Anda.

Add comment


Security code
Refresh