CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Modern Minimalis Yang Menyenangkan

Desain bergaya minimalis cocok jika diterapkan pada semua interior termasuk di dapur. Dengan konsep minimalis, maka dapur akan tampak lebih nyaman, terkesan bersih, dan memberi  rasa leluasa ketika Anda beraktivitas di dalamnya.

Untuk membuat dapur bertema minimalis terlihat menarik dan menciptakan kesan menyenangkan, Anda perlu perhatikan paduan warna yang diaplikasikan. Jika pada gaya interior minimalis lebih banyak menggunakan warna netral abu-abu, putih, krem, dan coklat, Anda bisa siasati dengan menerapkan warna lain yang lebih cerah.

Sehingga konsep minimalis yang Anda tampilkan tak membuat dapur terkesan kaku. Anda bisa saja menggunakan salah satu warna netral tersebut untuk mendesain dapur minimalis Anda, misalnya warna putih, Namun, untuk menciptakan kesan lebih atraktif, putih dapat Anda kombinasikan dengan menambah warna cerah seperti oranye. Sehingga suasana tak terlihat monoton yang bisa membuat Anda merasa bosan.

Untuk desain dapur minimalis yang menyenangkan, warna putih dapat Anda pilih untuk dijadikan sebagai warna dasar. Terapkan putih pada semua permukaan dinding dapur agar suasana tampak segar dan menciptakan kesan bersih. Dengan paduan dominan putih, dapur juga akan terlihat ringan serta lebih lapang.

Nah, buat dapur tampak hidup dengan mencipratkan warna oranye. Balurkan oranye pada ornamen furnitur yang berdesain simpel seperti kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari. Dalam sekejap, dapur pun tampil hangat, ceria, dan membuat saat memasak terasa menyenangkan. Untuk bagian lantai, Anda bisa sisipkan warna abu-abu agar kesan modern bisa Anda rasakan di dapur minimalis kesayangan Anda.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh