CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Memasak Yang Lebih Nyaman Di Dapur Minimalis

Buatlah saat memasak Anda terasa mengasyikkan dengan mendandani dapur menggunakan desain bergaya minimalis. Gunakan warna-warna cerah yang lembut untuk menciptakan dapur minimalis yang tampil modern sekaligus memikat.

Sebagai bagian rumah yang memiliki peran penting, dapur memang wajib Anda buat terlihat menarik dan memberikan rasa nyaman ketika Anda menyiapkan menu makanan untuk keluarga. Selain harus rajin merawat dan membersihkan dapur, untuk menciptakan kesan nyaman, Anda juga bisa coba desain dapur di rumah Anda menggunakan konsep interior modern minimalis.

Dengan desain minimalis, maka dapur akan tampil elegan dan memberi sentuhan gaya hidup yang berkualitas. Untuk memunculkan konsep tersebut, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan permainan warna. Gunakan warna-warna cerah yang mampu memunculkan nuansa menyenangkan saat Anda memasak, misalnya, warna oranye.

Agar oranye tampil dengan nuansa minimalis yang nyaman, sebaiknya Anda kombinasikan warna netral krem. Sehingga, suasana terkesan nyaman dan membuat dapur Anda terlihat modern sekaligus mencuri perhatian. Untuk mengaplikasikan paduan warna tersebut, Anda bisa memilih warna krem sebagai warna dasar yang disapukan pada bagian lantai, dinding, serta plafond. Balutan dominasi krem akan membuat dapur tampil simpel dan ringan.

Sementara, warna oranye dapat Anda jadikan aksen yang membuat gaya minimalis terkesan lebih hidup. Aplikasikan oranye pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Pilihlah furnitur yang terbuat dari material kayu yang memiliki desain simpel. Dan pastikan Anda menggunakan perabotan dapur dari stainless steel untuk menunjuang kesan modern minimalis yang Anda ingin Anda munculkan.  

Dapur nyaman, memasak pun terasa menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh