CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menyiapkan Santap Sahur dan Berbuka Puasa Di Dapur Yang Nyaman

Keindahan dan keserasian interior rumah merupakan faktor utama yang dapat memunculkan kesan kenyamanan. Karenanya, kita berhak membuat kenyamanan sendiri dirumah dengan berbagai macam alternatif.

Jika Anda merasa bosan  dengan suasana interior hunian, tidak ada salahya untuk melakukan penataan kembali.  Terlebih pada momen bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini, mendesain ulang interior untuk memperoleh suasana baru yang menyenangkan merupakan pilihan tepat yang bisa Anda lakukan dalam ragka menyambut bulan penuh berkah.

Menyiapkan Santap Sahur dan Berbuka Puasa Di Dapur Yang Nyaman

Pada bulan Ramadhan, interior rumah yang paling sibuk dan menjadi tempat favorit adalah dapur. Ya, di area inilah Anda melakukan aktivitas memasak dan menyiapkan menu santap sahur dan berbuka puasa untuk keluarga tercinta. Untuk menunjang hal tersebut, Anda bisa desain ulang dapur agar memunculkan suasana yang membuat Anda merasa nyaman dan betah.

Salah satu cara untuk menciptakan suasana baru di dapur adalah dengan memadukan warna. Hal tersebut karena warna merupakan elemen penting dalam membentuk kesan pada sebuah ruangan. Nah, buatlah dapur tampil lebih segar dan memberi sentuhan kenyamanan saat Anda menyiapkan menu sahur dan berbuka dengan mengaplikasikan warna hijau berpadu dengan warna-warna netral coklat dan putih.

Ciptakan nuansa bulan Ramadhan yang damai dengan menerapkan hijau pada dinding dapur. Kemudian kombinasikan dengan warna coklat untuk furnitur kitchen set, kabinet, serta ambalan. Sedangkan, warna putih bisa Anda gunakan untuk mambalut bagian plafon, kusen, jendela, pintu, atau meja dan kursi.  Hmmm…suasana yang tercipta membuat saat memasak Anda terasa nyaman serta menyenangkan.

Selamat menjalankan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh