CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Bernuansa Ramadhan Yang Nyaman

Bulan suci Ramadhan tiba, saatnya membenahi interior rumah agar terkesan lebih istimewa. Salah satu interior yang tepat untuk Anda tata ulang adalah dapur. Karena, di area inilah Anda akan sibuk untuk menyiapkan menu makan sahur dan buka puasa.

Ya, di bulan suci ini tak ada salahnya jika Anda lakukan penataan ulang interior terutama dapur. Hal ini karena dapur adalah interior yang menjadi tempat paling sibuk sekaligus favorit ketika memasuki bulan Ramadhan seperti sekarang. Dengan menata ulang dapur, maka bagian rumah yang satu ini akan tampil istimewa dan membuat Anda merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya. Selain itu, dengan suasana baru yang lebih menarik dan memunculkan kesan kenyamanan, Anda semakin betah untuk beraktivitas di dalamnya.

Dapur Bernuansa Ramadhan Yang Nyaman

Untuk desain dapur di bulan suci, ada baiknya Anda menghadirkan nuansa Islami yang damai dengan mengaplikasikan paduan warna hijau. Warna ini nantinya tak hanya membuat dapur bernuansa Ramadhan tetapi juga tampil lebih fresh, membuat Anda merasa senang, dan nyaman. Pilihlah warna hijau terang agar dapur terlihat lebih bersih serta segar, kemudian terapkan pada semua permukaan dinding dapur.

Warna hijau lebih pas jika Anda hadirkan hanya pada dinding. Sedangkan, untuk ornamen furnitur seperti kitchen set, lemari, ambalan, dan meja bisa Anda cipratkan warna coklat agar tercipta kesan seimbang yang mampu menambah kenyamanan dapur. Warna coklat senada juga bisa Anda gunakan untuk membingkai bagian lantai. Dapur pun tak hanya tampil dengan nuansa Ramadhan, tetapi juga menjadi tempat yang menyenangkan untuk menyiapkan masakan untuk keluarga.

Add comment


Security code
Refresh