CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tata Ulang Dapur Untuk Ramadhan Yang Berkesan

Buatlah saat Ramadhan terasa berkesan dan menyenangkan dengan menata ulang interior rumah. Sehingga muncul nuansa bulan suci yang mampu menunjang ibadah Anda. salah satu interior yang tepat Anda desain ulang adalah dapur.

Karena, di dapurlah Anda akan sibuk menyiapkan menu masakan untuk santap sahur dan berbuka puasa. Jadi, wajar dong jika bagian rumah yang satu ini Anda buat lebih menarik dan mampu memberi sentuhan kenyamanan. Dengan begitu, Anda akan merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Untuk menciptakan kesan tersebut, Anda dapat mengganti warna dapur.

Tata Ulang Dapur Untuk Ramadhan Yang Berkesan

Mengganti warna merupakan langkah yang tak terlalu banyak memakan biaya. Selain itu, caranya pun mudah, Anda bisa melakukannya sendiri. Ciptakan dapur istimewa untuk menyambut Ramadhan dengan mengaplikasikan warna-warna cerah menyenangkan. Salah satu warna yang pas untuk Anda gunakan mendesain dapur yang bernuansa bulan penuh berkah adalah ungu.

Ungu bisa Anda gunakan sebagai aksen yang memberi kesan keanggunan, menarik, sekaligus mewah pada dapur. Sehingga, untuk mengaplikasikannya Anda bisa kombinasikan dengan warna putih agar ungu tampil lebih menonjol. Pilih gradasi warna ungu tua untuk menciptakan nuansa kemewahan yang elegan di dapur. Kemudian, terapkan ungu pada furnitur kitchen set dan ambalan.

Untuk membuat ungu terlihat mencuri perhatian, Anda bisa sapukan warna puith pada elemen pembentuk ruang seperti lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Cipratkan sedikit warna coklat tua pada kursi atau meja untuk memunculkan kesan yang menunjang kenyamanan dapur yang menawan di rumah Anda pada bulan Ramadhan.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh