CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Benahi Interior Dapur Di Bulan Suci Ramadhan

Saat bulan Ramadhan, pasti dong Anda ingin membuat suasana rumah memancarkan kesan bulan suci yang penuh berkah. Nah, untuk memunculkan kesan tersebut, Anda dapat benahi interior rumah misalnya dengan mengganti warna.

Tak salah, memang, Anda menata kembali ruangan di rumah Anda agar lebih bernuansa Ramadhan untukmenambah kekusyukan dalam menjalankan ibadah puasa. Berbagai macam pilihan interior pun bisa membantu Anda mendapat suasana baru yang tampil beda. Bisa dengan menghadirkan ornamen ruang yang menjadi ciri khas nuansa Islami.

Cobalah hadirkan nuansa Ramadhan misalnya di dapur. Sehingga, saat menyiapkan menu untuk sahur ataupun berbuka akan terasa lebih menyenangkan dan berkesan. Cipatkan suasana bulan suci penuh berkah di dapur dengan mengganti warna yaitu menggunakan warna hijau. Ya, hijau adalah warna yang identik dengan kesan religius Islam.

Sapukan warna hijau sebagai warna dasar di dapur. Warna ini dapat Anda sapukan pada seluruh dinding dapur agar muncul kesan segar yang mendamaikan. Lewat paduan hijau, dapur juga akan terkesan alami dan suasana fresh yang dipancarkan membuat saat memasak Anda terasa lebih menyenangkan. Untuk menciptakan nuansa dapur yang kian nyaman, Anda dapat padukan warna hijau dengan warna coklat.  

Terapkan coklat pada bagian lantai serta furnitur seperti kitchen set, kabinet, ambalan, dan meja. Suasana nyaman yang dimunculkan dengan memadukan warna coklat membuat Anda merasa betah saat beraktivitas di dapur. Menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa untuk keluarga tercinta pun akan terkesan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh