CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menyiapkan Menu Sahur dan Berbuka Di Dapur Hijau Yang Nyaman

Warna hijau merupakan kelompok warna dingin yang memiliki karakter segar dan menenangkan. Warna ini menjadi salah satu warna yang cocok jika digunakan untuk mendesain dapur. Karena, efek yang dimunculkan dapat membuat dapur tampak fresh serta nyaman.

Ya, jika Anda ingin membuat dapur terkesan lebih nyaman dan memberi rasa betah ketika Anda beraktivitas di dalamnya, tak ada salahnya bila Anda coba desain dapur menggunakan warna hijau. Dengan begitu, dapur tampil dengan suasana kesegaran yang mendorong Anda merasa lebih bersemangat ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Menyiapkan Menu Sahur dan Berbuka Di Dapur Hijau Yang Nyaman

Terlebih saat bulan Ramadhan seperti sekarang, desain dapur yang nyaman dengan nuansa hijau akan menciptakan kesan bulan suci yang damai dan dapat sekaligus memberi rasa nyaman bagi Anda saat memasak untuk sahur ataupun berbuka puasa. Sehingga, hal tersebut nantinya dapat mendukung aktivitas Anda di bulan puasa ini.

Hadirkan warna hijau di dapur dengan memilih gradasi warna hijau muda agar suasana segar yang menyenangkan dan penuh semangat bisa Anda rasakan di dapur kesayangan. Terapkan hijau muda sebagai point of interest di dapur yaitu lewat keberadaan furnitur kitchen set, ambalan, kursi, atau ornamen yang menjadi pemanis di dapur.

Sedangkan untuk warna utama, Anda bisa pilih warna putih dan aplikasikan pada lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Permainan warna hijau berpadu putih membuat dapur semakin terkesan nyaman dan menciptakan suasana yang memberi sentuhan menyenangkan. Dengan begitu, Anda akan merasa nyaman saat memasak untuk menu santap sahur dan berbuka puasa.

Add comment


Security code
Refresh