CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Kuning Untuk Dapur Menarik Di Bulan Ramadhan

Untuk menyambut Ramadhan, Anda bisa desain ulang dapur agar terkesan lebih istimewa, nyaman, dan membuat Anda merasa betah ketika beraktivitas baik saat menyiapkan menu masakan untuk sahur dan berbuka puasa.

Di bulan suci yang penuh berkah, tentu dong Anda ingin menghadirkan suasana yang nyaman serta menyenangkan sehingga mampu menunjang Anda dan keluarga dalam menjalankan ibadah puasa, misalnya dengan mendesain ulang interior dapur. Ya, dapur merupakan area yang menjadi pilihan tepat untuk Anda tata ulang dalam rangkan menyambut bulan Ramadhan.

Untuk menghadirkan dapur dengan nuansa nyaman dan memberi sentuhan yang menyenangkan, Anda dapat padukan warna-warna. Nah, Anda bisa pilih warna kuning untuk membingkai interior dapur karena warna ini mampu memunculkan kesan ceria yang dapat memperbaiki mood. Selain itu, kuning juga menjadi warna yang pas untuk menghadirkan nuansa menarik di dapur.

Untuk dapur di bulan Ramadhan, Anda bisa gunakan warna kuning sebagai warna dominan yang dikombinasikan dengan warna netral yaitu krem dan coklat muda. Dengan begitu, dapur akan tampil lebih nyaman serta membuat Anda betah saat menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Aplikasikan kuning pada seluruh dinding dapur untuk memperoleh efek keceriaan yang menyenangkan, dan kesan lebih atraktif.

Kemudian, seimbangkan dengan menghadirkan warna krem lewat keberadaan furnitur kitchen set, ambalan, kabinet, dan lemari. Selanjutnya, padukan kitchen set dengan top table warna coklat tua untuk kesan yang lebih elegan. Warna coklat juga bisa Anda terapkan kembali misalnya pada bagian lantai. Hmmm…dapur pun tampil menarik, memberi sentuhan indah yang membuat saat memasak terasa menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh