CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Dapur Tampil Istimewa Di Bulan Ramadhan

Di bulan suci Ramadhan, tak ada salahnya jika Anda buat interior tampil lebih menarik. Anda bisa tata ulang interior rumah agar suasana terkesan istimewa dan memberi sentuhan keindahan bulan yang penuh berkah.

Interior yang tepat untuk didesain ulang misalnya dapur. Karena, saat Ramadhan seperti sekarang, dapur akan menjadi temapt yang paling sibuk. Di area inilah Anda banyak menghabiskan waktu baik ketika menyiapkan makanan untuk sahur ataupun berbuka puasa. Sehingga, dibutuhkan suasana nyaman dan membuat Anda merasa betah untuk beraktivitas di dalamnya.

Ciptakan tampilan dapur yang lebih istimewa untuk menyambut bulan baik yaitu dengan mengganti warna yang diaplikasikan di dapur. Hal tersebut merupakan langkah paling mudah dan hemat yang dapat Anda lakukan. Selain itu, Anda dapat mengerjakan sendiri tanpa harus meminta bantuan orang yang ahli. Untuk dapur yang indah dan nyaman, Anda bisa coba gunakan paduan warna ungu.

Warna ungu akan membuat dapur terlihat anggun, mewah, dan memunculkan nuansa teduh yang mendamaikan. Dengan begitu, akan muncul kesan memasak yang menyenangkan. Supaya ungu semakin menciptakan suasana yang nyaman sekaligus menarik, sebaiknya ungu digunakan sebagai aksen yang berpadu dengan warna netral seperti krem.

Pilih warna krem untuk dijadikan warna utama pada dinding dan plafond. Kemudian, cipratkan aksen ungu dengan menghadirkan furnitur kitchen set dan ambalan. Warna ungu tersebut membuat dapur terlihat mencuri perhatian, dapur pun terkesan lebih nyaman. Untuk melengkapi tampilan dapur Anda di bulan Ramadhan, sebaiknya sisipkan warna coklat muda misalnya pada top table atau lantai.

Add comment


Security code
Refresh