CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Oranye Ciptakan Nuansa Istimewa Di Bulan Suci

Untuk menciptakan dapur yang istimewa pada bulan Ramadhan, Anda bisa desain dapur menggunakan warna oranye. Ya, oranye adalah pilihan tepat untuk menciptakan suasana atraktif dan ceria yang membuat Anda merasa senang.

Dengan paduan oranye, maka dapur akan tak hanya menampilkan suasana menyenangkan tetapi juga memberi sentuhan keindahan. Andapun akan semakin kreatif dalam menemukan ide masakan, terutama pada saat bulan Ramadhan. Selain itu, oranye juga mampu mendorong Anda untuk lebih bersemangat dalam menyiapkan hidangan untuk santap sahur dan berbuka puasa.

Buatlah dapur tampil istimewa untuk sambut bulan yang penuh berkah dengan mengubah suasana menggunakan paduan warna oranye. Warna ini dapat Anda pilih untuk dijadikan aksen karena dapat menciptakan kesan semarak, dapur tampak hidup, dan mencuri perhatian. Karenanya, Anda bisa padukan oranye dengan warna utama putih. Sehingga, oranye akan terlihat lebih menonjol dan membawa atmosfir keindahan yang menyenangkan.

Agar dapur tampil menarik, sebaiknya oranye Anda terapkan pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Dengan begitu, oranye mampu menjadi point of interest yang menyita perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya. Karena digunakan sebagai aksen, maka oranye cukup Anda cipratkan pada furnitur saja.

Sedangkan untuk elemen pembentuk bisa Anda balut menggunakan warna putih misalnya pada dinding, plafond, dan lantai. Atau bisa juga menerapkan warna putih pada top table yang dikombinasikan dengan furnitur oranye. Dapur tampil menarik dan memunculkan suasana nyaman, memasak pun terasa menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh