CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Aktivitas Memasak Yang Menyenangkan Di Bulan Ramadhan

Saat Ramadhan seperti sekarang, dapur menjadi tempat yang paling sibuk. Pada bagian rumah yang satu inilah Anda akan disibukkan baik ketika menyiapkan masakan untuk sahur atau berbuka puasa. Karena itu, pastikan dapur di rumah Anda nyaman untuk aktivitas Anda di bulan suci.

Jadi, untuk Anda yang ingin menata ulang interior rumah, dapur adalah pilihan tepat. Ciptakan dapur yang nyaman dan terkesan menyenangkan untuk menunjang kegiatan Anda di bulan Ramadhan. Anda bisa coba munculkan suasana yang membuat Anda betah ketika ada di dalamnya dengan mengubah warna yang gunakan.

Karena, dengan warna Anda lebih mudah untuk mempolerh suasana atau kesan sesuai keinginan. Selain itu, Anda juga tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menghadirkan berbagai ornamen ruangan seperti furnitur atau aksesoris yang mahal. Cukup bermain warna, suasana dapur yang nyaman sekaligus menarik dalam sekejap hadir di rumah Anda.

Pilihan warna yang pas diterapkan untuk menata ulang dapur adalah warna-waran cerah misalnya kuning. Warna ini tak hanya menciptakan kesan keceriaan yang menaikkan mood tetapi juga mendorong Anda untuk lebih kreatif dalam menemukan ide masakan untuk keluarga tercinta. Aplikasikan warna kuning di dapur dengan mengkombinasikan warna putih.

Untuk warna utama, terapkan putih yaitu pada seluruh sisi dinding dan plafond. sedangkan, kuning dapat Anda jadikan aksen pada furnitur kitchen set sehingga dapur terlihat mencuri perhatian. Agar dapur dapat sekaligus terlihat elegan, Anda boleh tambahkan warna hitam misalnya pada lantai atau top table. Suasana yang tercipta membuat Anda merasa nyaman dan betah ketika beraktivitas di dapur.

Add comment


Security code
Refresh