CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Ciptakan Kesan Dapur Yang Istimewa Di Bulan Ramadhan

Dapur yang didesain ulang menggunakan warna ungu akan terlihat lebih mewah, memunculkan nuansa teduh yang menarik. Hmmm…warna yang cocok digunakan untuk menciptakan kesan dapur yang istimewa untuk sambut Ramadhan.

Nah, pada bulan suci seperti sekarang, Anda bisa buat dapur di rumah Anda tampil lebih menarik dan memberikan rasa nyaman ketika Anda berada di dalamnya. Hal tersebut karena dapur akan menjadi tempat yang semakin sibuk. Di area inilah Anda akan banyak menghabiskan waktu baik ketika menyiapkan menu masakan untuk sahur ataupun berbuka puasa.

Dengan begitu, pasti dong Anda membutuhkan suasana dapur yang nyaman sehingga dapat mendukung aktivitas Anda di bulan Ramadhan. Ciptakan dapur yang menyenangkan dengan menata ulang bagian rumah yang satu ini. Caranya adalah dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Gunakan warna yang berbeda agar dapur tampil lebih memikat serta kesan yang selama ini terasa membosankan. Warna yang bisa Anda pilih untuk membuat dapur terlihat menarik dan memunculkan nuansa yang menyenangkan adalah warna ungu.

Anda bisa coba terapkan warna ungu untuk menciptakan dapur yang istimewa di bulan Ramadhan. Aplikasikan ungu pada dinding agar dapur tampil teduh, terkesan dingin, serta memberi nuansa kemewahan yang menyenangkan. Supaya ungu tak tampak berlebihan, ada baiknya jika Anda kombinasikan dengan warna netral putih dan coklat.

Sapukan warna putih pada bagian plafond untuk kesan dinamis pada dapur. Sedangkan warna coklat dapat aplikasikan untuk menciptakan suasana seimbang yang nyaman. Munculkan warna coklat dengan menghadirkan furnitur kitchen set, ambalan, kabinet, lemari, dan rak. Warna senada juga berlaku untuk elemen lantai bisa memakai jenis lantai parket ataupun keramik.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh