CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Dapur Nyaman Saat Bulan Suci

Menyiapkan menu masakan untuk santap sahur dan berbuka merupakan rutinitas yang akan membuat Anda lebih sibuk di dapur. Aplikasi warna yang tepat untuk medesain ulang dapur sehingga muncul suasana nyaman ketika Anda beraktivitas di dalamnya.

Berikut adalah pilihan warna-warna yang tepat Anda gunakan mendesain ulang dapur untuk menyambut bulan suci Ramadhan:

  • Warna merah, saat merah diterapkan pada dapur, maka akan muncul kesan semangat. merah juga mampu menciptakan suasana dapat membangkitkan selera makan penghuninya dan kreatifitas memasak.
  • Warna kuning, warna yang mampu memberi sentuhan ceria yang menyenangkan. denagn paduan warna kuning, dapur akan tampak hidup dan bisa membuat Anda kreatif dalam menyiapkan menu masakan untuk keluarga. selain itu, dekorasi dapur dengan warna kuning juga bisa memberikan nuansa yang hangat.
  • Warna oranye, sebuah warna yang dapat membangkitkan semangat, mendorong kreatifitas, dan membuat dapur tampil lebih menarik serta menyenangkan.
  • Warna hijau muda, warna ini merupakan warna yang dapat membuat dapur terkesan menyejukkan. Dengan ditemani segarnya warna hijau mudadi dinding dapur, rutinitas memasak akanterasa lebih ringan.
  • Warna putih, lewat paduan warna putih, dapur akan terlihat lebih rapi, bersih, dan lapang. Karena sifatnya yang netral, putih selalu pas dipadukan dengan warna apapun, misalnya oranye atau kuning untuk nuansa kontras namun harmonis.  
  • Warna coklat, cocok jika digunakan untuk memberi rasa hangat dan homey pada dapur.

Selamat menunaikan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh