CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ramadhan Tiba, Buat Dapur Terkesan Berbeda

Saat Ramadhan, pasti dong dapur menjadi tempat yang semakin sibuk. Anda akan lebih banyak beraktivitas di area ini, baik ketika menyiapkan menu santap sahur ataupun berbuka untuk keluarga tercinta.

Karena itu, di momen yang istimewa ini, tak ada salah jika Anda manfaatkan untuk menata ulang dapur sehingga mampu menjadi tempat nyaman yang bisa menunjang aktivitas Anda. Selain itu, dengan merenovasi dapur, Anda akan memperoleh suasana baru yang tentunya dapat meredam kesan dapur yang selama ini membosankan.

Ciptakan suasana baru di dapur dengan bermain menggunakan warna. Aplikasikan warna yang lebih berani agar muncul suasana berbeda yang manarik pada dapur di rumah Anda. Warna yang bisa Anda coba yaitu warna merah. Warna ini adalah warna kuat yang memiliki kesan hangat, menonjol, dan mampu menciptakan tampilan menarik.

Anda dapat lakukan permainan warna merah dengan dengan mencipratkan warna ini pada seluruh bagian dinding. Hmmm…suasana hangat yang terkesan berbeda pun muncul di dapur kesayangan Anda. Untuk mengimbangi suasana agar dapur tetap nyaman, sebaiknya kombinasikan warna merah dengan  warna coklat dan krem.

Munculkan warna coklat dengan menghadirkan furnitur kitchen set, lemari, dan kursi. Untuk krem, bisa Anda balurkan pada bagian lantai, plafond, ambalan, top table, serta meja. Dengan begitu, dapur akan menjadi tempat nyaman dan terkesan lebih modern. Anda bisa mencobanya pada dapur di rumah Anda.

Marhaban Yaa Ramadhan!!!

Add comment


Security code
Refresh