CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Nuansa Dapur Menyenangkan Di Ramadhan

Buat Anda lebih kreatif dalam menyiapkan menu santap sahur dan berbuka dengan menata ulang dapur menggunakan warna oranye. Paduan oranye tak hanya mendorong kreativitas tetapi juga dapat menciptakan tampilan dapur yang menarik.

Bagi Anda yang berniat akan menata ulang dapur agar tampil lebih istimewa di bulan Ramadhan, Anda dapat coba ubah warna dapur Anda. Untuk nuansa yang menyenangkan, ada baiknya Anda aplikasikan warna-warna cerah yang terkesan ceria, salah satunya adalah oranye. Warna ini merupakan warna campuran antara merah dan kuning sehingga memiliki karakter hangat, kuat, dan dapat menaikkan mood saat digunakan untuk mendandani interior.

Dengan menerapkan warna oranye, maka Anda akan merasa senang ketika menyiapkan masakan sahur atau berbuka untuk keluarga tercinta. Suasana yang terbentuk juga akan memberi sensasi keceriaan, dapur tampil beda dan pastinya mampu meredam kesan yang membosankan. Agar cerahnya oranye tak mengganggu kenyamanan, ada baiknya jika Anda kombinasikan dengan warna putih.

Buat oranye terkesan mencuri perhatian dengan mengaplikasikannya sebagai aksen atau point of interest. Hadirkan suasana hidup dengan menerapkan warna oranye pada kitchen set, ambalan, kabinet, lemari, dan kursi. Cerahnya oranye membuat dapur menjadi tempat yang menyenangkan dan mendorong Anda dalam menemukan ide untuk masakan.

Supaya, dapur terkesan seimbang, terapkan warna utama putih yaitu pada dinding, lantai, top table, dan meja. Anda juga boleh menambahkan warna hitam untuk mempertegas tampilan dapur misalnya di dinding area memasak. Wow, kesan dapur yang memikat dan pastinya nyaman untuk Anda menyiapkan menu sahur dan berbuka di bulan suci.

Add comment


Security code
Refresh