CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Dapur Yang Menyenangkan Di Bulan Ramadhan

Suasana bulan Ramadhan yang mampu memberi kesan damai dapat Anda ciptakan di dapur. Sehingga, saat menyiapkan menu makan sahur dan berbuka puasa akan terasa lebih menyenangkan. Andapun nyaman serta betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Memasuki bulan suci, menata ulang interior seperti dapur adalah hal yang wajar. Karena, untuk menampilkan suasana baru yang nantinya dapat memberi kesan yang lebih menarik. Apalagi, dapur merupakan area yang digunakan untuk menyiapkan makanan. Tentu dong bagian rumah yang satu ini bisa menjadi tempat yang nyaman.

Pililah warna-warna cerah segar untuk menciptakan dapur menyenangkan di bulan Ramadhan, salah satunya adalah warna hijau citrus. Warna ini tak hanya mampu memberi sensasi kesegaran tetapi juga dapat mendorong Anda untuk lebih bersemangat dan kreatif dalam menemukan ide masakan untuk keluarga.

Warna hijau tersebut dapat dipakai sebagai aksen dengan disandingkan bersama warna netral seperti krem. Sehingga, suasana terlihat menarik, dapur tampil mencuri perhatian, dan memunculkan nuansa kenyamanan Ramadhan yang menyenangkan. Aksen hijau citrus dapat Anda terapkan pada furnitur kitchen set, kursi-kursi, dan aksesoris dapur seperti piring, gelas, atau serbet.

Buatlah hijau citrus tampak lebih hidup dengan mengaplikasikan warna utama krem yaitu pada dinding dan lantai. Kemudian sisipakan warna putih agar dapur tampil terang misalnya lewat keberadaan top table yang berpadu kitchen set warna hijau citrus, atau pada meja. Dengan begitu, dapur akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk digunakan menyiapkan menu sahur dan buka puasa.

Add comment


Security code
Refresh