CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Menyenangkan Untuk Sambut Ramadhan

Warna-warna cerah bisa digunakan untuk menciptakan kesan dapur yang menyenangkan. Sehingga, jika Anda berniat menata ulang dapur untuk menyambut Ramadhan, Anda dapat coba ganti warna dapur memakai warna yang lebih cerah.

Dengan paduan warna cerah, maka suasana dapur di bulan suci akan terkesan lebih menarik dan membuat Anda semakin betah ketika beraktivitas di dalamnya. Ibadah puasa pun menjadi terasa menyenangkan dan nyaman. Buatlah dapur di rumah Anda tampil dengan suasana baru yang mampu mendukung ibadah Anda di bulan suci dengan menerapkan warna-warna cerah.

Paduan warna cerah yang bisa Anda coba gunakan yaitu warna biru muda dikombinasi dengan warna kuning. Hmmm…lewat kedua warna tersebut, maka dapur akan tampak semarak, tampil terang, dan mampu memberi sentuhan keindahan yang mencuri perhatian. Sehingga, Anda akan merasa senang dan semakin bersemangat baik ketika menyiapkan menu sahur atau berbuka puasa.

Untuk dapur Ramadhan yang berkesan, aplikasikan warna biru muda pada seluruh dinding dapur sebagai warna utama yang membuat dapur tampil cerah dan memberi rasa leluasa. Warna biru muda ini sebaiknya hanya digunakan pada elemen pembentuk dapur. Selanjutnya, Anda bisa cipratkan warna kuning yang dijadikan aksen menarik di dapur.

Terapkan warna kuning yaitu pada kitchen set dan ambalan. Kehadiran warna kuning akan membuat dapur tampil lebih memikat sekaligus membuat Anda semakin kreatif dalam menyiapkan masakan untuk keluarga. Kesan kenyamanan yang menyenangkan pun bisa Anda peroleh lewat paduan warna tersebut. Anda bisa mencobanya di dapur pada saat Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh