CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Kuning Untuk Menata Ulang Dapur Di Bulan Ramadhan

Menata ulang dapur pada saat Ramadhan adalah ide tepat yang bisa Anda lakukan. Dengan begitu, akan muncul suasana baru yang tentunya lebih nyaman yang membuat Anda merasa betah saat beraktivitas baik menyiapkan menu santap sahur ataupu berbuka puasa.

Sudah menjadi kebiasaan masyarakat, memasuki bulan suci merupakan momen yang banyak digunakan untuk menata ulang interior. Hal tersebut agar tercipta suasana yang lebih nyaman yang dapat mendukung saat menjalankan ibadah puasa. Selain itu, juga untuk mempersiapkan nuansa istimewa hari kemenangan yang tiba setelah bulan Ramadhan berakhir.

Pada bulan suci seperti sekarang, bukan hanya ruang tamu atau ruang makan yang bisa didesain ulang. Tetapi, dapur juga menjadi bagian rumah yang tak ada salahnya untuk Anda buat tampil lebih menarik dengan menata ulang. Anda bisa ciptakan nuansa nyamannya bulan Ramadhan di dapur agar saat memasak terasa lebih berkesan dan menyenangkan.

Hmmm…ganti warna dapur Anda yang selama ini terkesan membosankan mengunakan warna-warna cerah yang lebih berani. Ya, mengganti warna merupakan langkah paling mudah yang bisa Anda terapkan untuk membuat tampilan baru yang menyenangkan di dapur. Cobalah ciptakan nuansa dapur yang menyenangkan dengan menerapkan warna kuning.

Kuning bisa Anda munculkan lewat keberadaan furnitur kitchen set, ambalan, dan kabinet. Warna kuning cocok diaplikasikan sebagai aksen dengan disandingkan bersama warna utama abu-abu pada lantai, seluruh sisi dinding, dan ornamen dapur, seperti meja, kursi, atau top table. Dengan begitu, kuning akan tampil mencuri perhatian dan mampu meningkatkan mood Anda ketika memasak.

Selamat mencoba!!!

 

Add comment


Security code
Refresh