CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Dapur Untuk Kenyamanan Di Bulan Ramadhan

Dapur menjadi salah satu interior yang tepat untuk didesain ulang saat Ramadhan. Karena, dapur merupakan bagian rumah yang paling sibuk yang digunakan untuk menyiapkan menu sahur dan berbuka.

Jadi, pastikan dapur terkesan nyaman untuk Anda ketika beraktivitas di dalamnya. Tata ulang dapur untuk menyambut Ramadhan sehingga muncul kesan yang membuat Anda betah dan senang. Langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan suasana dapur yang berkesan di bulan suci adalah dengan menerapkan paduan warna.

Pilihlah warna yang berbeda dan lebih berani untuk membuat dapur tampil istimewa dan memberi sentuhan yang menyenangkan ketika Anda menyiapkan masakan untuk keluarga. Anda bisa coba aplikasikan kombinasi warna kontras namun tetap terlihat harmonis dan nyaman. Paduan warna yang dapat coba misalnya warna biru primer dan putih.

Keduanya tampak bertabrakan namun terkesan seimbang dan mampu memunculkan kesan kesegaran yang membuat saat memasak Anda terasa nyaman. Warna biru primer yang tampil dengan tone cerah serta tegas cocok jika Anda aplikasikan sebagai aksen yang membawa atmosfir semangat dan atraktif. Hadirkan warna tersebut pada furnitur kitchen set, ambalan, kabinet, ataupun lemari. Hmmm…selain mampu mendorong semangat, aksen biru prmer juga dapat menghidupkan suasana.

Untuk melengkapi tampilan dapur di bulan Ramadhan, terapkan warna putih sebagai warna dasar pada elemen pembentuk ruang yaitu mulai dari bagian lantai, dinding hingga plafond. Dapur pun menjadi tempat yang nyaman untuk aktivitas memasak Anda di bulan penuh berkah ini.

Add comment


Security code
Refresh