CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Ciptakan Dapur Menyenangkan Di Bulan Ramadhan

Sambut datangnya bulan Ramadhan dengan menata ulang dapur sehingga mampu mendukung aktivitas Anda selama bulan suci. Baik ketika menyiapkan menu santap sahur ataupun berbuka puasa. Anda bisa ganti warna dapur agar tampil dengan suasana baru yang berbeda.

Dapur merupakan salah satu interior yang tepat untuk Anda desain ulang pada saat Ramadhan. Karena, area ini menjadi bagian rumah yang paling sibuk, dimana di tempat inilah Anda akan beraktivitas menyiapkan masakan untuk keluarga tercinta. Itulah mengapa, tak ada salahnya jika dapur Anda tata ulang agar tampil lebih nyaman dan membuat Anda merasa betah.

Ciptakan dapur di bulan Ramadhan yang terkesan istimewa dan mampu mendorong kreativitas Anda dalam memasak dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Anda bisa bermain menggunakan warna-warna yang lebih berani sehingga muncul suasana semangat yang menyenangkan, dapur pun akan tampil semakin menarik.

Warna yang cocok untuk digunakan mendesain dapur adalah warna oranye. Warna ini dapat memberi sentuhan keindahan sekaligus atraktif yang membuat Anda bisa lebih kreatif. Terapkan oranye sebagai aksen di dapur dengan dikombinasikan warna utama netral misalnya abu-abu. Oranye bisa Anda hadirkan pada furnitur kitchen set, ambalan, dan kabinet. Dengan begitu, dapur tampil hidup dan terkesan ceria.

Untuk membuat oranye tampil mencuri perhatian, aplikasikan warna utama abu-abu yaitu pada didning, plafond, dan lantai serta top table yang berpadu dengan kitchen set oranye. Hmmm…suasana kenyamanan yang menyenangkan pun tercipta di dapur kesayangan Anda saat Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh