CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Saat Memasak Yang Menyenangkan

Kesan yang tercipta pada sebuah interior mampu mempengaruhi suasana serta kenyamanan bagi orang yang ada di di dalamnya. Karena itu, pastikan interior rumah Anda memiliki desain yang mampu memberi rasa betah dan menyenangkan.

Tak hanya ruang tamu ataupun ruang keluarga, interior dapur juga harus memiliki kesan yang membuat Anda merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya. Ya, ciptakan suasana memasak yang menyenangkan dengan menata dapur menggunakan desain yang tepat. Langkah paling mudah yang bisa Anda lakukan yaitu lewat permainan warna.

Terapkan paduan warna yang sesuai sehingga Anda dapat memperoleh kesan serta suasana dapur yang nyaman sekaligus menarik. Nah, cobalah bermain menggunakan warna-warna cerah atau warna yang lebih berani agar dapur tak lagi terlihat monoton atau tampil apa adanya. Dengan paduan warna cerah, dapur akan terkesan hangat dengan nuansa hidup dan penuh semangat.

Warna cerah yang pas Anda pilih untuk mendesain dapur adalah warna merah. Hmmm…paduan warna merah bukan saja membuat dapur terlihat menarik tetapi juga terkesan lebih modern. Andapun akan merasa semangat ketika menyiapakan menu makan untuk keluarga. Untuk mengaplikasikannya, merah cocok jika Anda kombinasi dengan warna abu-abu.

Gunakan merah untuk menciptakan kesan menakjubkan di dapur dengan menerapkannya pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari. Kemudian, lengkapi tampilan dapur modern Anda lewat sapuan abu-abu sebagai warna utama pada bagian lantai, dinding, serta plafond. Warna abu-abu juga berlaku untuk top table, kursi, ataupun meja.  

Anda bisa coba di dapur kesayangan Anda.

Add comment


Security code
Refresh