CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Modern Menyenangkan Lewat Paduan Warna Hijau Citrus

Dapur adalah area paling sibuk dalam sebuah rumah. Hampir seharian interior yang satu ini digunakan untuk beraktivitas seperti memasak. Jadi, pastikan dapur menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi Anda untuk melakukan kegiatan memasak untuk keluarga tercinta.

Buatlah dapur Anda dengan desain yang mampu memberi sentuhan indah sekaligus membuat Anda merasa betah saat beraktivitas di dalamnya. Untuk memunculkan kesan tersebut bukan hal yang sulit. Anda cukup bermain menggunakan paduan warna. Ya, warna adalah langkah mudah dan murah untuk menciptakan kesan menarik pada sebuah interior termasuk dapur.

Cobalah desain dapur di rumah Anda menggunakan warna-warna yang lebih berani atau warna cerah. Agar suasana terkesan mengasyikkan serta membawa atmosfir yang mampu menaikkan mood. Selain itu, warna cerah nantinya juga mampu memunculkan nuansa ruangan yang modern. Hmmm…warna cerah yang bisa Anda gunakan untuk mendandani dapur salah satunya yaitu warna hijau citrus.

Lewat paduan warna hijau citrus, maka dapur akan tampil dengan suasana ceria penuh semangat. Hal tersebut akan mendorong Anda untuk lebih kreatif dalam menemukan ide masakan untuk keluarga. Warna hijau citrus bisa Anda terapkan pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Warna tersebut juga berlaku untuk ornamen kursi, kap lampu, ataupun dinding yang berada di area memasak.

Untuk membuat hijau citrus tampil mencuri perhatian dan memunculkan nuansa modern yang mengasyikkan, ada baiknya jika Anda paduakan dengan warna abu-abu sebagai warna utama. Sapukan abu-abu pada lantai serta dinding dapur. Anda juga bisa sisipkan warna hijau tua pada salah satu dinding dapur untuk nuansa yang lebih memikat dan menarik.

Nah, Anda bisa mencobanya di dapur kesayangan Anda.

Add comment


Security code
Refresh