CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Bergaya Klasik Ciptakan Nuansa Mewah Yang Menyenangkan

Desain interior klasik bisa Anda coba terapkan di dapur untuk menciptakan kesan sebuah dapur yang mewah dan pastinya membuat saat memasak Anda terasa menyenangkan. Hmmm…Anda dapat mencobanya sendiri di dapur kesayangan Anda.

Dapur klasik biasanya didesain khusus dengan style dan bahan klasik. Bagi Anda yang berniat mendesain dapur menggunakan gaya interior klasik, Anda bisa bermain dengan warna-warna khas dipadu dengan furnitur serta aksesoris yang menjadi ciri dari interior klasik. Warna yang biasanya dipakai pada desain klasik adalah warna-warna alam seperti coklat, krem, abu-abu, atau hijau.

Nah, untuk dapur Anda bisa coba gunakan warna hijau dipadu dengan warna putih dan coklat. Lewat aplikasi warna-warna tersebut, dapur klasik akan tampak selaras serta memberi sentuhan keindahan yang nyaman. Andapun akan merasa senang saat menyiapkan menu makan untuk keluarga tercinta Anda.

Gunakan paduan warna hijau untuk membingkai seluruh dinding dapur sehingga suasana tampak segar dan membawa sensasi kenyamanan. Selanjutnya, Anda bisa ciptakan nuansa klasik dengan menerapkan warna krem pada furnitur seperti kitchen set, kabinet, ambalan, meja, dan kursi. Agar desain klasik terlihat kental, ada baiknya bahan kitchen set berasal dari kayu, selain memang modelnya sudah klasik. Kitchen set klasik pun dapat menyesuaikan dengan selera Anda, apakah suka yang simpel atau dengan artistik yang rumit sehingga tak mudah ditiru orang lain.

Sedangkan untuk lantai biasanya berasal dari bahan marmer, kayu atau granit. Untuk lantai dapat Anda bingkai menggunakan paduan warna coklat sehingga suasana dapur klasik terlihat lebih nyaman. Di sisi lain, dukungan pencahayaan lampu yang pas juga mampu menjadikan aroma klasik semakin terasa. 

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh