Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Bergaya Victoria Ciptakan Kesan Menarik

Arsitektur Victoria dapat berkembang hingga ke berbagai negara karena memiliki kesan yang mewah, cantik, dan unik. Selain itu, desain ini juga mampu memunculkan nilai keindahan tersendiri yang membuatnya tampil mengagumkan.

Desain interior Victoria merupakan produk dari Eropa pada awal revolusi industri, di mana mesin memungkinkan untuk membuat bentuk-bentuk ukiran yang rumit . Elemen Desain interior Victoria dapat diterapkan di rumah Anda sendiri. Caranya, Anda bisa  mengikuti beberapa prinsip-prinsip desain yang telah ditentukan.

alt

Misalnya memperhatikan warna-warna yang menjadi ciri khas yang biasanya dipakai pada desain interior Victoria. Atau pencahayaan serta ornamen furnitur dan aksesoris yang digunakan. Gaya Victoria tak hanya menarik untuk diterapkan di ruang tamu tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur, tetapi gaya ini juga pas diaplikasikan di dapur. Sehingga, muncul suasanan yang membuat Anda merasa betah saat beraktivitas di dalamnya.

Hmmm…munculkan kesan khas Victoria di dapur dengan mengaplikasikan paduan warna seperti krem dan coklat. Kedua warna tersebut merupakan warna yang umumnya digunakan pada bangunan Victoria. Krem dapat Anda aplikasikan sebagai warna utama di dinding. Warna senada dapat pula disapukan pada furnitur kitchen set, ambala, kabinet, dan lemari. Sebaiknya, furnitur yang digunakan terbuat dari material kayu didesain khas dekorasi Victoria.

Nah, selanjutnya cipratkan warna coklat untuk memberi kesan seimbang sekaligus elegan misalnya pada meja dan lantai dari jenis lantai parket. Jangan lupa hamparkan permadani oriental di lantai, pasang tirai panjang di jendela, dan hiasi bagian plafond menggunakan ornamen profil-profil untuk membuat nuansa Victoria yang mewah terasa kental di dapur kesayangan Anda.

Add comment


Security code
Refresh