CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Minimalis Dengan Paduan Warna Hijau

Rumah minimalis memang sedang menjadi tren saatini, salah satu aspek paling penting adalah interior.Pada desain interior minimalis, biasanya lebih mengutamakan fungsi dari interior tersebut. Sehingga, diperoleh manfaat ruang secara penuh.

Gaya interior minimalis merupakan sebuah seni arsitektur yang tampil simpel, dengan gaya yang efektif. Desain ini ditandai dengan penggunaan ornamen yang sedikit dan bersih, garis-garis geometris untuk menciptakan tampilan yang ramping. Desain interior minimalis bisa menjadi pilihan tepat untuk diterapkan pada rumah yang memiliki ukuran terbatas.

alt

Dari segi warna, interior minimalis umumnya didesain menggunakan paduan warna-warna seperti putih dan abu-abu yang terlihat simpel dan bersih. Namun, seiring perkembangannnya, saat ini desain minimalis tak hanya terpaku pada warna-warna tersebut. Warna yang diaplikasikan pun semakin beragam. Misalnya dengan menerapkan paduan warna cerah sehingga interior terkesan lebih menarik serta memberi sentuhan yang menyenangkan.

Jadi, jika Anda ingin menerapkan gaya minimalis pada interior rumah, Anda tak harus mengaplikasikan warna putih dan abu-abu, Anda bisa pilih warna yang lebih cerah seperti hijau muda. Hmmm…cobalah terapkan gaya minimalis dengan paduan warna hijau muda di dapur untuk memperoleh suasana yang mampu mendukung saat memasak Anda.

Warna hijau muda cerah bisa menjadi warna aksen yang menyegarkan pada salah satu dinding yang dipadu warna abu-abu pada sisi dinding lainnya untuk memunculkan nuansa modern. Nah, konsep dapur minimalis bisa Anda perkuat lewat pemakaian furnitur yang berdesain kotak-kotak bersih, sederhana, namun elegan. Misalnya lewat keberadaan kitchen set, kabinet, ambalan,  dan meja. Untuk lantai, Anda dapat pakai jenis lantai keramik dengan warna abu-abu.

Add comment


Security code
Refresh