CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Biru dan Putih Untuk Konsep Dapur Minimalis

Desain bergaya minimalis memiliki tampilan yang simpel dan praktis. Sehingga, cocok jika diterapkan pada interior yang ukurannya sempit.  Dengan begitu, interior akan tampil maksimal sesuai fungsi atau peruntukannya.

Ya, gaya interior minimalis merupakan desain arsitektur yang mnegutamakan fungsi. Desain ini terlihat simpel namun maksimal dalam memanfaatkan ruang. Gaya ini biasanya diminati oleh masyarakat urban atau perkotaan dengan tingkat kesibukan tinggi yang tak memiliki banyak waktu untuk merawat rumah baik eksterior maupun interior.

alt

Nah, bagi Anda yang juga menyukai hal-hal praktis, gaya minimalis bisa Anda adopsi ke dalam interior rumah. Ciptakan suasana simpel yang efektif yang membuat Anda merasa nyaman misalnya di dapur. Dengan desain minimalis, dapur akan tampak sederhana namun elegan dan tak membuat Anda repot saat akan melakukan perawatan.

Untuk menciptakan tema minimalis di dapur, selain lewat keberadaan ornamen furnitur dan aksesoris yang praktis serta sedikit, Anda juga dapat bermain dengan padupadan warna. Hmmm…pilihlah warna yang mampu memberi sentuhan modern minimalis seperti mengkombinasi warna putih dengan warna cerah misalnya biru. Paduan tersebut akan membuat dapur tampil dengan konsep masa kini yang menarik serta nyaman.

Buat nuansa minimalis yang memikat dengan mengaplikasikan gradasi warna biru tua pada seluruh sisi dinding. Agar suasana tetap terlihat terang, sapukan putih pada plafond, lantai, atau furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, dan meja. Sebaiknya furnitur yang Anda gunakan didesain sederhana tanpa banyak detail. Pastikan juga Anda memilih perabot dapur yang terbuat dari stainless steel untuk memperkuat konsep dapur modern minimalis. 

Add comment


Security code
Refresh