CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Biru Untuk Ciptakan Gaya Minimalis Di Dapur Yang Nyaman

Agar aktivitas memasak Anda di dapur terasa menyenangkan, Anda bisa siasati dengan mendesain bagian rumah yang satu ini menggunakan gaya interior minimalis. Kesan desain minimalis yang rapi dan bersih akan membuat dapur menjadi tempat yang nyaman.

Sebagai interior yang paling sibuk dan banyak digunakan untuk aktivitas utama rumah, dapur wajib dibuat dengan desain yang mampu memberi rasa nyaman dan nuansa yang membuat Anda merasa betah. Dengan begitu, saat menyiapkan menu makanan untuk keluarga tercinta akan terkesan lebih menyenangkan.

alt

Ciptakan kesan dapur yang nyaman di rumah Anda misalnya dengan menerapkan desain bergaya minimalis. Seni arsitektur ini merupakan ide tepat yang dapat Anda pilih untuk membuat dapur tampil tak hanya nyaman tetapi juga terkesan modern. Gaya minimalis umumnya didesain menggunakan warna-warna seperti putih dan abu-abu.

Namun, jika Anda ingin membuat suasana tampil lebih menarik, Anda dapat gunakan paduan warna yang lebih cerah. Karena seiring perkembangannya, desain minimalis tak lagi harus terpaku pada warna abu-abu atau putih. Nah, Anda bisa ciptakan dapur minimalis yang memiliki kesan lebih atraktif dengan mengaplikasikan warna biru primer. Agar tampak nyaman sandingkan warna tersebut bersama warna putih.

Warna biru primer yang terlihat cerah dan tegas bisa Anda jadikan sebagai aksen yang menghidupkan suasana. Jadi, putih dapat Anda pilih sebagai warna utama dan terapkan pada lantai, dinding, serta plafond. Hmmm…nuansa dapur minimalis yang mencuri perhatian pun akan tercipta lewat cipratan warna biru primer pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari.  Untuk konsep minimalis yang kental, sebaiknya jangan memasukkan banyak ornamen ke dalam dapur. Dan pastikan furnitur atau aksesoris yang digunakan berdesain simpel dan bersih.

Add comment


Security code
Refresh