CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Minimalis Menarik Dengan Aksen Merah

Desain interior minimalis biasanya disukai oleh masyarakat urban yang menyenangi segala hal yang bersifat praktis. Karena, gaya minimalis merupakan seni arsitektur yang menonjolkan kesan simpel namun elegan sehingga cocok bagi mereka yang memiliki tingkat kesibukan tinggi.

Selain itu, desain interior minimalis juga mampu memberi sentuhan modern yang menarik dan terkesan nyaman. Jadi, bagi Anda yang ingin menampilkan gaya interior masa kini, model minimalis dapat Anda pilih dan hadirkan di hunian Anda. Desain bergaya minimalis yang modern, bisa diaplikasikan misalnya di dapur.

alt

Ya, selain menarik untuk diterapkan di ruang tamu atau ruang keluarga, gaya minimalis juga pas jika dihadirkan di dapur. Dengan begitu, dapur akan menjadi tempat yang terkesan bersih, rapi, dan elegan yang nantinya membuat Anda merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya. Untuk memunculkan konsep minimalis di dapur, Anda dapat lakukan padupadan warna.

Untuk tema minimalis di dapur, warna yang pas untuk Anda gunakan yaitu paduan warna putih dan abu-abu sehingga dapur terlihat bersih. Agar dapur tak tampak monoton, ada baiknya jika Anda hadirkan aksen warna merah yang dapat membuat dapur terlihat lebih hidup. Putih cocok diaplikasikan pada seluruh sisi dinding untuk memberi sentuhan kesegaran sekaligus memunculkan suasana terang yang membuat Anda merasa leluasa ketika berada di dalamnya.

Sedangkan warna abu-abu lebih pas dibalutkan pada lantai serta top table yang dikombinasikan dengan aksen merah pada kitchen set dan kabinet. Wah, dapur pun tampil modern dan memberi tampilan yang menakjubkan. Andapun akan merasa lebih senang saat menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Add comment


Security code
Refresh