CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Dapur Dengan Konsep Minimalis

Dapur merupakan bagian rumah yang memiliki peran penting. Di area inilah aktivitas rumah berlangsung seperti menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Karena dapur menjadi tempat yang paling sibuk, maka tak ada salahnya jika dapur Anda buat dengan desain yang menarik yang pastinya juga nyaman.

Ya, selain ruang tamu atau ruang keluarga, dapur juga menjadi bagian rumah yang perlu Anda perhatikan desainnya. Sehingga, dapur bisa tampil menarik dan nyaman yang nantinya membuat Anda merasa betah saat beraktivitas di dalamnya. Untuk membuat dapur terkesan menyenangkan, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menerapkan desain interior bergaya minimalis.

alt

Dengan desain minimalis, dapur akan terlihat lebih rapi dan bersih. Selain itu, Suasana juga akan terkesan nyaman sekaligus elegan. Gaya minimalis dapat Anda hadirkan di dapur dengan memilih furnitur atau perabotan dapur yang berdesain simpel tanpa banyak ornamen yang rumit. Desain interior minimalis di dapur dapat pula Anda ciptakan lewat padupadan warna.

Pilih warna abu-abu yang merupakan warna khas desain minimalis untuk diterapkan sebagai warna utama. Yaitu pada bagian lantai, dinding, dan plafond. Aplikasikan kembali warna abu-abu dengan menghadirkan furnitur meja, kursi, ambalan, atau top table.  Untuk meredam nuansa abu-abu yang berlebihan dan monoton, tambahkan warna aksen oranye.

Cipratkan paduan oranye sebagai aksen misalnya pada kitchen set, kabinet, dan lemari. Wah, dapur minimalis yang menyenangkan pun tercipta dan membuat Anda semakin bersemangat serta kreatif untuk menyiapkan masakan. Pastikan Anda memilih perabotan dapur yang terbuat dari bahan stainless steel untuk memperkuat kesan minimalis yang modern.

Add comment


Security code
Refresh