CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Oranye Ciptakan Kesan Dapur Modern Minimalis

Interior dengan gaya minimalis merupakan sebuah seni arsitektur yang menampilkan kesan praktis, simpel, namun terlihat elegan dan pastinya nyaman. Gaya minimalis bisa Anda gunakan untuk mendesain interior di rumah Anda.

Ciptakan interior yang fungsional dan penuh kenyamanan dengan menerapkan gaya minimalis. Selain pas diaplikasikan pada ruang tamu atau ruang keluarga, gaya ini juga bisa Anda hadirkan di dapur. Sehingga, dapur terlihat menarik, elegan, serta membuat Anda merasa betah saat menyiapkan masakan untuk keluarga.

alt

Untuk menciptakan konsep minimalis di dapur, langkah mudah yang dapat Anda lakukan yaitu dengan memadukan warna. Pilihlah warna yang tepat dan mampu memunculkan suasana modern yang menyenangkan, misalnya warna abu-abu dipadu dengan warna oranye. Abu-abu adalah warna yang banyak digunakan untuk memberi sentuhan modern, sedangkan warna oranye dapat Anda jadikan warna aksen yang membuat dapur tampak hidup dan atraktif.

Abu-abu dapat Anda jadikan sebagai warna dasar yang dominan. Sapukan warna abu-abu pada lantai serta dinding untuk memberi kesan tenang pada dapur Anda. Warna abu-abu dapat pula Anda terapkan yaitu pada furnitur meja dan kursi berdesain persegi, bersih, dan tak banyak detail. Nah, munculkan nuansa modern minimalis yang membuat Anda semakin bersemangat saat beraktivitas di dalamnya.

Ya, cipratkan warna oranye pada kitchen set, kabinet, dan ambalan. Keberadaan warna oranye tersebut mampu menciptakan suasana hangat dan mencuri perhatian. Andapun akan lebih kreatif dalam menemukan ide untuk masakan. Agar dapur minimalis semakin terasa nyaman, Anda bisa sisipkan warna putih misalnya pada top table.

Add comment


Security code
Refresh