CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Bertema Etnik Dengan Paduan Warna Coklat Krem

Desain arsitektur seringkali dianggap sebagai seni bangunan yang memiliki tampilan berat. Namun, hal tersebut tak selamanya benar. Dengan penataan yang tapat, maka desain bergaya etnik akan tetap terlihat ringan dan pastinya menarik. 

Ya, biasanya rumah berdesain etnik memiliki komponen yang banyak menggunakan ukiran penuh atau memakai elemen yang berasal dari alam. Untuk menata dan menguatkan nuansa etnik pada interior, material kayu banyak dipakai sebagai bahan utamanya. Selain itu, penggunaan warna-warna tanah seperti coklat dan krem juga menjadi unsur yang merupakan ciri dari desain bergaya etnik.

alt

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk mengaplikasikan gaya etnik ke dalam interior hunian, Anda bisa terapkan warna-warna khas gaya ini dipadukan dengan elemen seperti furnitur dari bahan kayu didesain ukiran etnik dari budaya tertentu. Nah, Anda bisa mencoba terapkan konsep etnik misalnya di dapur untuk kesan yang berbeda yang membuat saat memasak terasa nyaman dan menyenangkan.

Hmmm…nuansa etnik tak hanya pas diaplikasikan di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan tetapi dapur juga tak masalah Anda desain menggunakan gaya ini. Yang nantinya justru mampu memberi kesan dapur yang lebih indah. Gunakan paduan warna coklat dan krem untuk menghadirkan tema etnik di dapur.

Hadirkan nuansa etnik lewat paduan warna coklat tua yang diterapkan pada furnitur kitchen set, kabinet, meja, dan kursi yang semuanya erbuat dari material kayu. Selanjutnya, hindari kesan gelap dan berat dengan memadukan warna krem yaitu di bagian dinding atau bisa juaga pada ambalan. Tambahkan juga beberapa aksesoris yang sesuai dengan dekorasi etnik untuk mendukung tema yang ingin Anda munculkan.

Add comment


Security code
Refresh