CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Manisnya Dapur Bernuansa Pink

Nuansa feminim ternyata tak hanya bisa dihadirkan pada kamar tidur perempuan, tetapi dapur juga bisa Anda buat tampil lembut dan manis dengan bermain menggunakan paduan warna yang memiliki kesan khas nuansa feminim.

Misalnya warna pink, warna ini adalah warna yang identik dengan warna perempuan yang banyak diaplikasikan pada kamar tidur perempuan. Pink mampu memberi sentuhan lembut yang mencerminkan karakter perempuan, tampil girly, dan feminim. Meski demikian, warna pink tak masalah jika Anda gunakan untuk mendesain interior rumah lainnya.

alt

Hmmm…contohnya saja di dapur, Anda dapat buat dapur terlihat lembut dan memunculkan kesan manis sehingga saat memasak menjadi terasa lebih menyenangkan. Warna pink dapat Anda jadikan warna aksen yang membuat dapur terlihat cantik. Padukan pink dengan warna putih agar suasana terlihatfresh sekaligus nyaman. 

Pilih warna utama putih dan terapkan pada seluruh sisi dinding dapur. Paduan putih selain menciptakan kesan segar juga akan membuat dapur terlihat rapi dan bersih. Warna putih dapat pula digunakan untuk membingkai elemen kusen-kusen, jendela, serta pintu. Selanjutnya, Anda bisa buat kesan dapur yang cantik dengan mengaplikasikan warna pink.

Hadirkan pink lewat keberadaan kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari. Supaya terlihat lebih berkarakter, Anda bisa sisipkan warna abu-abu tua pada top table dari bahan granit. Terapkan juga nuansa pink yaitu pada beberapa  aksesoris yang menjadi pemanis di dapur. Wah, suasana dapur tampil manis, saat memasak pun terkesan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh