CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Coklat Ciptakan Nuansa Elegan Di Dapur Kesayangan

Suasana elegan dan maskulin ternyata juga bisa Anda ciptakan pada interior dapur. Kesan tersebut akan membuat saat memasak Anda terasa nyaman. Sehingga Anda akan lebih betah untuk berlama-lama berada di dalamnya.

Untuk memunculkan kesan elegan dan maskulin pada dapur, cara paling mudah yang dapat lakukan adalah dengan bermain menggunakan warna. Karena, warna merupakan unsur utama yang mampu membentuk suasana pada sebuah interior, termasuk di dapur kesayangan Anda. Ya, untuk nuansa maskulin elegan sekaligus nyaman, Anda bisa gunakan warna coklat untuk mendesain dapur.  

alt

Warna coklat dapat Anda terapkan pada seluruh elemen di dapur. Redam kesan yang monoton dengan mengaplikasikan beberapa gradasi warna coklat. Dengan begitu, Anda akan memperoleh kesan dapur yang selaras serta nyaman. Pilihlah gradasi warna coklat muda dan coklat tua, kemudian padukan untuk menata dapur.

Hindari kesan berat dan gelap dengan mencipratkan warna coklat muda yaitu pada seluruh sisi dinding, plafond, dan lantai berjenis parket. Paduan warna coklat muda tersebut membuat dapur terkesan ringan, tetap tampil terang yang nantinya memberi rasa leluasa ketika Anda menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Setelah itu, buat kesan elegan nan maskulin dengan menerapkan warna coklat tua yaitu pada furnitur kitchen set dengan top table dari bahan granit berwarna senada. Hmmm…dapur tak hanya terlihat maskulin tetapi juga mewah.  

Add comment


Security code
Refresh